Sabtu, 12 Januari 2013

Lagu Cinta Untuk Mengungkapkan Perasaan Hati

Lagu Cinta Dan Perasaan Hati - Orang yang sedang jatuh cita memang sulit untuk ditebak. Perasaan cinta yang dia miliki kadang membuat tingkah lakunya jauh berubah dari semula.

Cara mengungkapkan perasaan pun kadang harus dibuat spesial. Dan yang paling sering untuk mewakili ungkapan perasaannya yaitu mengirim kata-kata pusitis. Rayuan bernada puisi dianggap bisa meluluhkan hati sang pujaan. Tidak peduli perasaan wanita ataupun pria, kata-kata romantis di yakini bisa membuat hatinya terbuka.

Bagi yang memang ahli merangkai kata, menyusus kata menjadi rangkaian bernada romantis tidaklah sulit. Lalu bagaimana dengan yang tidak memiliki kemampuan tersebut. Lirik lagu menjadi pilihan terbanyak untuk bercerita tentang perasaannya.

Lirik lagu cinta bisa menunjukkan perasaan kepada seseorang, kata-kata yang terkandung didalamnya tidak sedikit yang berisi dengan rangkaian kata-kata mutiara cinta. Dengan lirik lagu, seseorang juga bisa mengambil hati sang pujaan dengan pilihan lagu cinta yang tepat. Seperti pemilihan tema lirik cintanya, dan juga memilih siapa penyanyi nya.

Bukankah tidak mungkin kalau kita sedang ingin merayu seseorang untuk menjadi pacar, lalu mengiriminya kata-kata dari lirik lagunnya Agnes Monica "Muda (Le O Le O)". Atau juga si pujaan hati penggemar lagu rock lalu dikirimi lirik lagu cinta milik boy/girlband? Yang ada malah dia tambah menjauh.

Selama ini kebanyakan lirik lagu cinta yang digunakan untuk mengungkapkan perasaan hati adalah lagu-lagu melow atau galau, dengan lirik puitis dan penuh perasaan. Sebut saja seperti lirik lagu milik Cakra Khan - "Harus Terpisah", dan banyak lagi lagu galau yang menjadi pilihan untuk menunjukkan apa yang sedang dirasakan kepada orang yang dicintai.

Sedikit tips untuk memilih lagu cinta yang akan digunakan untuk mengungkapkan perasaan hati.

Pastikan apa yang kamu rasakan. Seperti misalnya perasaanku berkata aku cinta dia, tapi tidak bisa mengungkapkan perasaan cintanya. Maka carilah lagu yang bercerita tentang cinta yang terpendam, lirik lagu yang bercerita perasaan hati menggebu ingin memiliki, mengandung pujian yang bisa meluluhkan perasaannya.

Jangan memilih single pertama. Lagu andalan meskipun baru dirilis terlalu mudah di ketahui siapa penyanyi dan judul lagunya. Cari lagu yang ada di dalam album penyanyi favorit do'i dan pilih lagu dengan lirik yang sesuai dengan perasaan hati. Kalau dia tahu bahwa kata-kata cinta yang kamu kirim itu adalah lirik lagu yang mewakili perasaan hati kamu, maka trik ini akan membuatnya penasaran. Dia akan mengejar untuk mencari tahu lagu siapa dan apa judulnya. Asalkan kawan sedusun bisa memilih lagu yang tepat, yang bisa menggugah perasaannya.

Jangan pernah mengaku kalau itu adalah karya kamu sendiri. Jangan mempermalukan diri sendiri dengan mengaku karya orang lain. Misalkan kamu mengirim lirik lagu, lalau mengatakan bahwa itu adalah asli tulisan kamu tentang perasaan yang kamu miliki untuknya. Coba bayangkan apa yang terjadi setelah dia mengetahui kalau itu ternyata hanyalah lirik lagu..

Semua yang diawali dengan kejujuran akan mendapat hasil yang memuaskan. Termasuk mengungkapkan perasaan. Tidak usah malu mengirim lirik lagu untuk mewakili perasaanmu. Kalau dia bertanya katakan itu adalah sebuah lirik dari lagu cinta. Kalau dia masih bertanya siapa penyanyi dan apa judulnya, ini kesempatan buat kamu untuk lebih dekat.

Description: Memilih lirik lagu cinta untuk mengungkapkan perasaan hati sebagai pengganti kata-kata cinta Rating: 4.7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"