Sabtu, 10 November 2012

Selamat Hari Kemerdekaan Jomblo

Jomblo Bahagia

Sabtu malam hingga hari Minggu merupakan saat yang tepat untuk para jomblo di seluruh muka bumi untuk merasa bangga. Dari malam Minggu sampai ke hari Minggu merupakan waktu yang sempurna untuk jomblowan jomblowati mengatakan bahwa merekalah orang yang bebas merdeka.

Disaat ini, berjuta orang yang mengaku bahagia, berkata mereka bangga, memamerkan pasangan yang dicinta. Tapi belum tentu semua tepat seperti yang mereka tunjukkan. Sebagian dari mereka bisa saja merasa terpaksa untuk apel ke rumah pacarnya. Sebagian lagi tidak ingin dicap pacar yang tidak baik karena tidak menemani pasangannya bermalam minggu. Lalu ada lagi yang terlihat tidak menikmati malam dan hari Minggunya bersama orang yang dicinta, karena dipikirannya sedang terbayang sernya cara bola, ramainya senda gurau teman-teman yang lain yang sedang berkumpul, atau menyimpan lelah karena aktifitas sebelumnya. Namun untuk menghormati yang tersayang, semua terpaksa dilakukan, berduaan meski batin tersiksa.

Lalu bagaimana kabarnya mereka yang jomblo. Seharusnya, inilah saatnya mereka berbahagia, inilah waktu yang tepat mereka berteriak bangga "Hari Ini Aku Merdeka!"

Ya. disaat yang lain sedang sibuk menyenangkan hati sang pacar, yang jomblo santai didepan tv ambil ngemil makanan ringan. Disaat yang lain terpaksa ngobrol lewat telepon karena sang pacar ngambek, si jomblo sedang asik menikmati pertandingan bola di layar televisi. Dan disaat yang lain dengan gontai mengiringi langkah orang yang dicinta, si jomblo justru dengan bebas berbaring di atas ranjang atau sedang tertawa bercanda dengan sekumpulan teman.

Tidak perlu berpikir keras menyusun kata rayuan gombal, tidak perlu susah mengetik SMS 4L4y, dan tidak perlu repot mandi dan memikirkan penampilan untuk dilihat sang pujaan hati.

"Selamat Hari Kemerdekaan Jomblo"

Menyambut hari kemerdekaan para jomblo

Inilah saatnya para jomblo menunjukkan malam dan hari Minggu itu sesungguhnya ada untuk mereka. Malam dan hari Minggu dirayakan untuk mereka yang sendiri, yang terbebas dari segala tuntutan dari orang tercinta, sekaligus membuktikan bahwa jomblo itu bahagia.


Description: Menyambut hari kemerdekaan untuk para jomblo di seluruh muka bumi Rating: 4.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"