Jumat, 16 November 2012

Nyong Mutiara Hitam - Sinetron Pertama Arief Pocong

judul sinetron pertama Arief "Poconggg" Muhammad
Foto : kapanlagi.com
 Arief Muhammad, atau yang lebih akrab di kenal dengan @poconggg akhirnya bermain sinetron. Arief yang seblumnya cuma berada di belakang layar dengan tulisan-tulisannya yang menghibur akan menghiasi layar kaca dengan kebolehannya berakting.

Sinetron pertama pria kelahiran 26 Oktober 1990 ini menceritakan tentang kehidupan seorang pemuda di Tidoer, Maluku Utara. Dengan mengangkat kebudayaan daerah di Indonesia, sinetron ini diberi judul "Nyong Mutiara Hitam".

Arief sendiri mengaku tidak langsung menerima saat tawaran bermain di sinetron ini datang padanya, karena menurut Arief Poconggg dia lebih enak menulis. Namun karena sering dihubungi akhirnya Arief tertarik untuk melihat skripnya. Merasa ada yang berbeda dari cerita sinetron kebanyakan, Arief pun akhirnya menerima tawaran untuk menjadi pemain "Nyong Mutiara Hitam".

Menurut Arief, dukungan dari para pembaca bukunya juga berperan saat dia memutuskan untuk mengambil peran di sinetron ini.

Di "Nyong Mutiara Hitam" Arief akan beradu akting dengan Arumi Bachsin, Ray Sahetapy, Cok Simbara dan lainnya.

Untuk tempat syuting, Nyong Mutiara Hitam melakukan syuting di dua tempat, 60% di Tidore dan sisanya di Jakarta.

Di sutradarai oleh Agus Pattiranie, sinetron "Nyong Mutiara Hitam" rencananya akan ditayangkan oleh MNC TV.
Ade M. Nur Ngudu, produser Nyong Mutiara Hitam berharap sinetron ini bisa lebih memperkenalkan daerah timur Indonesia ,khususnya Tidore.

Dengan genre drama komedi percintaan, sinetron pertama Arief "Nyong Mutiara Hitam" ini diharapkan bisa mengikuti kesuksesa Si Doel Anak Sekolahan yang dulu mengangkat budaya Betawi.


Description: Nyong Mutiara Hitam, judul sinetron pertama Arief "Poconggg" Rating: 4.7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"