Jumat, 16 November 2012

Audisi The Voice Indonesia

jadwal dan tempat pendaftaran

The Voice Indonesia - Sebuah ajang pencarian bakat penyanyi yang akan menambah semarak belantika musik Indonesia. Ajang pencarian bakat ini diadopsi dari acara The Voice Of Holland.

Acara ini akan disiarkan oleh stasion televisi Indosiar. Bagi kamu yang memiliki bakat di dunia tarik suara, ajang ini bisa menjadi salah satu jalan untuk menunjukkan kemampuan kamu.

Ajang pencarian bakat The Voice Indonesia sudah sukses di 10 negara. Jadi ini adalah sebuah kesempatan lain bagi yang memiliki kemampuan bernyanyi, apalagi bagi yang sudah sering keluar masuk audisi serupa.

Persyaratan Audisi The Voice Indonesia

Syarat untuk mengikuti audisi The Voice Indonesia cukup sederhana. Bagi kamu yang ingin mengikuti audisi yang jelas harus bisa berhadir di lokasi, berumur 17-45 tahun, mampunyai kelebihan dalam bernyanyi dan bisa tampil solo maupun duet.

Sedangkan bagi yang ingin mendaftar secara online persyaratannya yaitu, meembuat video dengan durasi maksimal 2 menit. Pilih lagu yang sesuai dengan karakter, video direkam tanpa instrumen musik. Video yang diikut sertakan maksimal dibuat pada bulan Oktober 2012. Dan mengunggah videonya ke alamat pendaftaran online DISINI.

Tempat Dan Jadwal Audisi The Voice Indonesia

Jakarta dan Bandung 10-11 November 2012
Surabaya dan Makassar 17-18 November 2012

Dan untuk periode audisi online yaitu tanggal 1 November sampai dengan 13 Desember 2012.

Juri The Voice Indonesia

  1. Armand Maulana
  2. Glenn Fredly
  3. Giring Ganesha
  4. Sherina Munaf
Belum ada rilis resmi kapan mulai ditayangkannya acara ini. Namun yang jelas, The Voice Indonesia akan tayang di Indosiar dengan pembawa acara Darius Sinathrya


Description: Jadwal dan tempat pendaftaran / audisi The Voice Indonesia - Indosiar Rating: 4.5

1 komentar:

  1. Selamat siang, saya ingin share sebuah informasi yang menarik.
    Saat ini ada audisi untuk menjadi bintang iklan secara online loh...Caranya sangat mudah, tinggal follow twitter @audisiku dan like Facebook Audisiku, lalu ikuti instruksi yang ada. Kamu akan menjadi bintang iklan bersama Om Jin dan ada hadiah uangnya loh...Ayo segera daftarkan dirimu dan jadilah bintang iklan serta menangkan hadiah uangnya.Pokoknya...Yang Penting Hepi...:)

    BalasHapus

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"