Rabu, 03 Oktober 2012

Penyebab BBM Error Bukan Karena Layanan Operator

Baru buka pc ane lihat ada status teman yang mengatakan bahwa BBM lagi error. Banyak pengguna kalang kabut gara-gara tidak bisa ganti pic.

BBM Error

 Berhubung ane tidak pakai Blackberry, maka ane sendiri tidak mengetehaui pasti kenapa BBM hari ini bisa error. Gimana mau tahu, BBM an saja nggak' pernah :( . Jadi ane juga tidak tahu persis apakah terjadinya BBM error hari ini 03 Oktober 2012 sudah pernah terjadi, atau baru kali ini mereka alami.

Gambar diatas menunjukkan status teman ane yang mengatakan banyak temannya di BBM yang mengeluh tidak bisa ganti pic. Dan ternyata bukan hanya tidak bisa ganti pic, tapi beberapa teman yang lain juga mengeluhkan adanya pending saat ngirim BBM.

Tapi untuk menggunakan fasilitas online lainnya seperti facebook, twitter dan lainnya ternyata masih bisa. Setidaknya itu yang ditulis teman ane di terlambat.

Dan lagi, ternyata masaah errornya BBM ini bukan cuma terjadi di daerah ane (Kalimantan Selatan), tapi dirasakan juga oleh pengguna Blackberry di daerah lain.

Seperi yang ane baca di detikINET yang mengatakan mencoba mengirim BBM  dengan beberapa layanan operator seluler di Indonesia, seperti Indosat, Telkomsel dan XL. Dan semuanya sama, yaitu pending.

Dan orang-orang layanan operator seluler malah mengaku tidak tahu adanya keluhan tentang BBM yang lagi error memenuhi linimasa.

Kebetulan ane hari ini lagi malas buka twitter. Kabarnya di twitter lebih seru lagi orang-orang yang mengeluh adanya gangguan pada layanan Blackberry Massenger ini.

Ya semoga saja gangguan layanan BBM ini bisa secepatnya pulih, biar kawan sedusun pemakai Blackberry nggak lagi bingung dan galau terus membanjiri linimasa dengan status galaunya tersebut.


Description: BBM Error memenuhi linimasa hari ini 3 Oktober 2012 Rating: 4.7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"