Sabtu, 02 Juni 2012

Tereliminasi Di Spekta 8, Sean Di Selamatkan Juri

Indonesian Idol 2012 sudah memasuki panggung spekta ke 8. Dan itu berarti tinggal 5 finalis yang tersisa.

foto 5 kontestan spekta 8
Foto : @indoidol_2012
Hal yang luar biasa akhirnya terjadi di panggung spektakuler show ke 8 Indonesian Idol 2012. Apakah itu?

5 Kontestan / finalis tampil membawakan masing-masing 2 lagu, pertama lagu yang dikasih, dan yang kedua lagu pilihan kontestan yang dipilih dengan cara undian.

Untuk judul lagu yang di bawakan 5 besar bisa dilihat disini.

Selain tampil sendiri, 5 kontestan juga berkolaborasi dengan bintang tamu. Kontestan cewek kolaborasi dengan "Kotak", dan kontestan cowok kolaborasi dengan "J-Rock".

Selain Kotak dan J-Rock, panggung spektakuler 8 tadi malam (jum'at, 01/06) juga di meriahkan dengan hadirnya seorang magician asal Jepang, Cyril Takayama.

Tiba di pengumuman untuk mengetahui siapa yang masuk zona tidak aman. Namun sebelumnya, Daniel seperti biasanya menanyakan prediksi tripel juri. Ane hampir lupa ngasih tau, juri Indonesia Idol tadi malam kembali komplit, Agnes Monica sudah duduk kembali diantara Anang dan Dhani.

Dan ketiga juri kompak memprediksi Yoda yang mendapat sms terendah. Dan kali ini juri juga kompak salah, karena Yoda aman dan tetap lanjut ke spekta 9, Sabtu depan. Nah ini juga kawan sedusun harus tahu, bahwa mulai pekan depan, Indonesian Idol akan hadir setiap hari Sabtu.

Kembali ke topik, 2 orang yang tidak aman adalah Febri dan Sean.

Dan kontestan Indonesian Idol yang tereliminasi di panggung Spektakuler Show ke 8 tadi malam adalah : SEAN.

Anang tampak kaget, begitu juga Agnes. Juri kelihatan bingung, mereka sepertinya tidak menyangka kalau Sean yang akan tereliminasi.

Penonton mulai menyerukan hak veto, bukan cuma di depan panggung, di twitter "hak veto" menjadi TTWW.  Juri nampak bimbang. Dan para juri mulai diskusi. Juri meminta Sean menyanyikan lagu "One And Only" sekali lagi. Menurut Agnes dan Anang, ini bukan untuk lagu perpisahan, tapi untuk meyakinkan mereka apakah harus menggunakan hak veto atau tidak. Karena hak veto cuma bisa digunakan satu kali.

sean selamat dari eliminasi di spekta 8
Foto : @indoidol_2012

Setelah Sean selesai bernyanyi lagu "One And Only" milik Adele, terjadilah hal yang diluar kebiasaan. Ketiga juri naik kepanggung dan bergantian memeluk Sean seakan berat melepasnya.

Dan Agnes yang menjadi juru bicara mengatakan :
"Ya, kami menggunakan hak veto kami"
Langsung air mata haru dan bahagia Sean turun, begitu juga dengan keluarganya. Mereka terlihat sangat terharu dan bahagia. Penonton pun bersorak menyambut hak veto yang diberikan kepada Sean.

Selamat buat SEAN, dan itu artinya pekan depan panggung Spektakuler Show Indonesian Idol tetap diisi 5 kontestan, Regina, Sean, Yoda, Dion, dan Febri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"