Jumat, 18 Mei 2012

Yoda Kembali Jadi TTWW #1

_________________________________________________________________________
Indonesian Idol 2012
Foto : Indonesian Idol
Luar biasa kontestan "Rock" Indonesian Idol asal kebumen ini . Punya ciri khas Rock yang kuat, penampilan cool, dan penggemar pun mulai berdatangan memujanya.

Bukan cuma pujian dari trio juri yang sering didapat Yoda, trending topic atau TTWW dunia di twitter pun acap kali dia dapat. Seperti saat menyanyikan lagunya GnR lalu, Yoda semakin mencuat dengan karakter vokal dan penampilan Rock nya yang khas.

Dan pada penampilan Indonesian Idol Spektakuler Show 6 kali ini, Yoda kembali menjadi TTWW #1 dunia, dengan hastag "Yoda - When I See You Smile".

TTWW no 1 dunia


Membawakan lagu pesanan penggemarnya, Yoda tampak bersemangat menyanyikan lagu yang dulu dibawakannya pas di audisi.

Sebenarnya ada sedikit kekurangan dari penampilan Yoda pas membawakan lagu Bad English ini, lagu yang berjudul "When I See You Smile" dinyanyikan Yoda tampak mulus. Tapi yang namanya juri, telinganya memang lebih tajam, karena memang juri duduk disitu untuk memberi masukan pada peserta agar kontestan bisa tampil lebih baik lagi.

Nah, pas menyanyikan lagu When I See You Smile tadi, Yoda ketahuan juri lupa lirik.

Tapi ga papa lah, penggemarnya aja cuek, buktinya Yoda - When I See You Smile bisa jadi #1 TTWW. Itu berarti banyak yang suka dengan penampilan Yoda di Spekta 6 ini.

Kontestan lain sebenarnya juga ada yang masuk TTWW, Dion - Begadang, Sean - Firasat dan Regina - Cinta.

Kalau nama kontestan yang terakhir ane harus mengakui, Regina memang okeeeee bangeeeet.

Gimana dengan kawan sedusun, siapa idola ente di Indonesian Idol Spekta 6 ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"