Sabtu, 19 Mei 2012

Dera Yang Tereliminasi Di Spekta 6

____________________________________________________________________
eliminasi spekta 6 indonesian idol 2012
Foto : Indonesian Idol
 Di buka dengan penampilan dari Ahmad Dhani, Judika dan Mahadewa, Panggung Spektakuler Show ke 6 langsung meriah.

Dan penampilan pereorangan kontestan Indonesian Idol 2012 tadi malam (Jum'at, 18/05) di mulai dari Dera.

Gadis manis yang sedikit terlihat tomboy kelahiran Cianjur ini membuka performance Big 7 dengan membawakan lagu "Bizzare Love Triangle" - Frente di mix dengan lagu "Cinta segitiga" - Coklat. Menurut Ahmad Dhani, Dera memilih lagu yang tepat.

Tapi beda dengan yang di katakan Dimas Jay, Dera menurut Dimas tampil seperti nyanyi dalam kamar.

Selanjutnya berturut-turut tampil 6 kontestan lainnya dengan lagu pilihan dari para penggemarnya. Dan kembali beberapa kontestan yang tampil di spekta 6 tadi malam masuk menjadi TTWW. Dion, Regina, Sean dan Yoda dengan lagunya masing-masing membuat penonton terpukau dan mengirimkan pujian lewat twitter. Hasilnya mereka masuk TTWW, bahkan yang ane sempat screen si Yoda sempat beberapa saat menjadi #1 TTWW.

Dan kontestan yang paling ane suka tadi malam itu Regina. Dengan lagu "Cinta" yang di populerkan Krisdayanti bersama Melly Goeslaw, Regina tampil dengan penuh penghayatan dan mendapat pujian dari 3 juri tadi malam.

Di tambah dengan penampilan trio kontestan cowok, dan quartet kontestan cewek, dan di teruskan dengan lagu medley yang dinyanyikan seluruh kontestan Big 7, Indonesian Idol Spekta 6 pun sampai pada saat-saat yang menegangkan.

Namun sebelum di umumkan siapa yang masuk zona tidak aman, Daniel lebih dulu menanyakan pada 3 juri siapa yang di prediksi masuk zona tidak aman/atau mendapat polling terendah.

Anang yang pertama kali di tanya Daniel menjawab Dera dan Rosa. Lalu Dimas juga mengatakan Dera, dan terakhir Ahmad Dhani cuma mengatakan : "Sama dengan Anang".

Setelah proses tegang sebentar, Dion, Dera dan Febri tergabung dalam 3 kotestan yang mendapat poling paling rendah di spekta 6 tadi malam.

Dan Indonesia memilih....

Ane paling suka kalau Daniel sudah mengatakan itu. Terasa spesial banget ketegangan yang dihadirkan.

Dan.... Dion kamu aman. Tuh, lewat satu ketegangan, tinggal Dera sama Febri.

Yang Tereliminasi malam ini... Si Daniel masih ngajak tegang. "DERA..!!! Maaf, kamu harus pulang malm ini"

Gadis kelahiran 2 Desember 2993dan mempunyai nama lengkap "Non Dera Anggia Putri Prawitasari"mendapat poling terendah dan harus tereleminasi di Spekta 6 Indonesian Idol 2012 tadi malam (Jum'at, 18/05).

Maka tinggal 6 kontestan yang tersisa, Dion, Yoda, Regina, Sean, Febri dan Rosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"