Jumat, 18 Mei 2012

Spekta 6, Dion Nyanyi Dangdut Dan Yoda Menyanyikan Lagu Audisinya

________________________________________________________________________
boyband indonesian idol kembali menyanyikan lagu trio
Foto : Indonesian Idol
 Sukses menyanyikan lagu Boyband di spekta 4, "Boyband" nya Indonesian Idol kembali akan tampil pada malam Spektakuler show 6 Indonesian Idol 2012.

Yoda, Dion dan Febri akan kembali tampil trio di panggung spekta 6. Namun kali ini, "Boyband Idol" atau 'Genk Kribo" ini tidak menyanyikan lagu milik boyband. Nanti malam, Jum'at, 18/05, trio yang di puji saat tampil di sepkta 4 ini akan tampil menyanyikan lagu milik Titi DJ yang dicitakan oleh Denny Malik.

Ada kawan sedusun yang bisa menebak lagu apakah itu?

DI Indonesian Idol Spektakuler Show ke 6 nanti malam, trio kontestan pria akan beradu kebolehan dengan quarter (empat) finalish wanita. Selain itu, semua / big 7 ini nanti malam akan menyanyikan lagu secara midley.

Untuk penampilan perorangan, Yoda akan membawakan lagu rock era 80an yang sebelumnya dia bawakan pas di waktu audisi. Ada kawan sedusun yang ingat judul lagunya gak nih?

Sementara Dion, menurut bocoran yang ane dapat akan menyanyikan lagu dangdut milik si Radja Dangdut, H. Rhoma Irama. Kalau judul lagu yang dibawakan Dion nanti apa, mending langsung nontn saja ya.. Biar tambah penasaran.

Lain lagi dengan Sean, salah satu finalish cewek Indonesian Idol 2012 ini akan tampil membawakan lagu milik Marcell Siahaan di spekta show 6 nanti, Kalau boleh nebak, judul lagu yang akan dibawakan Sean di Big 7, Spekta 6 nanti itu judul lagunya "Firasat".

Febri, kontestan yang satu ini memperlihatkan peningkatan cukup bagus dari minggu ke minggu. Dan di Spekta 6, Indonesian Idol 2012 Big 7 nanti, Febri akan menyanyikan lagu bergenre pop melayu. Seperti pa penampilannya nanti?

Sayangnya cuma itu informasi lagu yang akan dinyanyikan oleh kontestan Big 7 Indonesan Idol 2012, di panggung Spektakuler Show 6 nanti malam, 18/05. Dan untuk lagu yang akan dinyanyikan Regina, Rosa dan Dera ane tidak dapat informasinya.

UPDATE!!! Daftar lengkap judul lagu yang akan dinyanyikan kontestan Indonesian Idol di Spekta 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"