Kamis, 17 Mei 2012

Foto-Foto Di Temukannya Kotak Hitam

_____________________________________________________________________
ditemukan blackbox sukhoi ssj 100
Foto : Antara
 Usaha tim SAR / Basarnas dan Kopassus melakukan pencarian korban dan kotak hitam pesawat Sukhoi Superjet 100 akhirnya membuahkan hasil.

Selain sudah menemukan korban (meski diperkirakan belum semuanya), Hari Selasa, 15/05, tim gabungan tersebut berhasil menemukan kotak hitam.

Kotak hitam atau black box pesawat Sukhoi Superjet 100 (SSJ-100) yang di temukan oleh Lettu Taufik, dari Komando Pasukan Khusus (Kopassus), diperlihatkan pada wartawan pada saat jumpa pers di Pos Pusat Evakuasi Balai Embrio Ternak Kementerian Pertanian, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kotak hitam (Black Box) pesawat Sukhoi Superjet 100 (SSJ-100) ditemukan dalam jurang tempat pesawat Sukhoi jatuh, Gunung Salak.

Berikut foto-foto saat kotak hitam (black box) Sukhoi Superjet 100 ditunjukkan, dan diamankan oleh pasukan khusus untuk dibawa ke KNKT.

penemu kotak hitam

bentuk kotak hitam

kotak hitam ssj-100

kotak hitam dibawa ke KNKT

korban sukhoi

kotak hitam pesawat sukhoi

Semoga saja dengan sudah ditemukannya kotak hitam (black box) bisa menjawab semua misteri penyebab jatusnya Pesawat Sukhoi Superjet 100 (SSJ-100).

All Images : Antara/Ismar Patrizki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"