Sabtu, 16 Februari 2013

Kejutan Ultah Raffi Ahmad Di BNN

rencana kejutan pesta ulang tahun
Foto : detikhot
 Dusunblog - Sedang mendekam dalam tahanan BNN, Raffi Ahmad akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke 26. Presenter Dahsyat ini sendiri mungkin tidak pernah membayangkan bakal melewati hari ulang tahun dalam keadaan seperti ini.

Meski masih berada di tahanan BNN, kabarnya sejumlah selebriti, artis-artis teman dekat Raffi Ahmad akan memberikan kejutan di hari ulang tahunnya besok (Minggu, 17/02/2013). Diantara lain yang pernah mengungkapkan akan memberikan kejutan yaitu, Jessica Iskandar, Laudya Chintya Bella, Camelia Malik, Melly Goeslaw, Indra Bekti, Irwansyah sampai Luna Maya juga pernah dikabarkana akan memberikan kejutan di hari ulang tahun Raffi Ahmad yang ke 26 kali ini.

Tapi benarkah kejutan ulang tahun untuk Raffi Ahmad itu akan terjadi. Pengacara Raffi Ahmad, Hotma Sitompul mengaku tidak mengetahi adanya rencana kejutan buat kliennya tersebut. Menurut Hotma, dia sudah menanyakan kepada Raffi apakah hari Minggu besok ada jadwal besuk, dan raffi menjawab tidak ada.

Keadaan Raffi yang masih dalam tahanan juga membuat rencana kejutan oleh sejumah teman artisnya menjadi agak sulit untuk dilakukan. Mengingat untuk membesuk tahanan sudah ada di berikan jadwal.

Dan hal ini juga dipertegas dengan pernyataan Kabag Humas BNN, Kombes Pol Sumirat Dwiyanto beberapa waktu lalu. "Keluarga atau pengacara yang datang menemui Raffi di luar jam besuk, itu hanya untuk keperluan dengan penyidik. Tidak lebih dari itu,"

Dan itu artinya jika teman-teman Raffi datang besok apalagi tengah malam nanti untuk memberi kejutan bisa dikatakan melanggar aturan.

Ataukah akan ada pengecualian lain untuk artis mantan pacar Yuni Shara ini?


Description: Rencana kejutan pesta ulang tahun Raffi Ahmad yang ke 26 di BNN oleh sejumlah artis Rating: 4.7