Rabu, 16 Januari 2013

Situs Farhat Abbas Dibobol Peretas

alamat blog farhat abbas yang diretas

Farhat Abbas yang belakangan jadi pembicaraan sehubungan dengan pencalonan Presiden, dan juga kritiknya terhadap Ahok, Jokowi sampai Habibie-Ainun di akun twitternya, kali ini Farhat sepertinya menanggung akibat dari semuanya.

Situs webnya yang beralamat di : www.faratabbascenter.com diketahui telah dibobol oleh hacker. Seperti dilansir dari Liputan6, saat siitus web milik Farhat Abbas itu dibuka, bukan lagi celoteh Farhat yang terlihat, melainkan sebuah gambar tokoh karakter kartun yang sedang memegang skateboard yang kepalanya ditutupi semacam helm. Dan dibagian paling bawah, pembobol situs web Farhat Abbas ini menyertakan alamatnya, yaitu WWW.SURABAYABLACKHAT.ORG.

Dan Liputan6 juga melaporkan bahwa pembobol tersebut menyertakan sebait syair bernada protes : "Jangan coba kau hakimi kami... Ngomong ini itu sesukanya sendiri". "Rasakan serangan dunia bawah tanah..."

Apakah ini pendukung ataupun pengagum salah satu tokoh yang sering disindir Farhat melalui akun twitternya, ataukah hanya orang biasa yang gerah dengan gaya Farhat Abbas seperti yang terlihat saat ini. Yang jelas pembobol berinisial "SBH" (seperti tertulis dikaos kartunnya) ini, sepertinya ingin menunjukkan ketidak sukaannya pada gaya bicara Farhat Abbas.

Menurut suami Nia Daniaty ini, dirinya tidak merasa bersalah dengan apa yang selama ini dia sampaikan. Farhat mengaku punya alasan dengan kritik yang dia lemparkan selama ini.

Dan Farhat Abbas menganggap ada yang ingin membunuh karakternya sebagai calon Presiden muda, agar capres muda terlihat jelek.

"Saya maju untuk capres tak ingin dengan citra yang baik, tapi karakter yang bersih. Saya tak terpengaruh (dengan peretasan situs)," kata Farhat Abbas kepada Liputan6.

Description: Web blog Farhat Abbas di serang peretas situs Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"