Kamis, 17 Januari 2013

Spesifikasi Dan Harga Mito 600 Mini Touch

Mito 600 Mini Touch - MitoMobile kembali merilis handphone canggih dengan tampilan unik dan fitur menarik + harga yang terjangkau (murah). Menggandeng Olla Ramlan sebagai bintang iklannya, kali ini Mito memperkenalkan produk unik yang diberi nama Mito 600 Mini Touch dengan tagline "Mini Is Beauty"

handphone Mito yang iklannya Olla Ramlan

Setelah sukses dengan handphone jam tangan yang berhasil merebut hati pencinta gadget, kali ini Mito kembali mneggebrak dengan inovasi yang saya rasa cukup menarik perhatian.

Produk terbaru dari Mito ini sepertinya mengusung tema fashion and sporty. Handphone terbaru dari MitoMobile ini diberi nama "Mito 600 Mini Touch".

Sesuai dengan namanya, Mito 600 Mini Touch hadir dengan ukuran yang relatif kecil. Menggunakan teknologi layar sentuh (QVGA LCD Touchscreen) dengan lebar 2,2 inchi.

Untuk konektifitas, Mito 600 Mini Touch bisa dipakai dengan dua kartu (dual GSM). Untuk hiburan/multimedia, Mito 600 bisa dibilang cukup komplit. Selain fitur pemutar musik standar, si mungil dari Mito ini bisa merekam video, dan mampu menyimpan banyak file dengan adanya fitur slot micro sd. Dan ada lagi, meskipun bertubuh kecil, Mito 600 Mini Touch dilengkapi dengan tv analog. Tapi ya harap maklum, kenyamanan kamu menonton siaran tv tidak akan senyaman biasanya karena keterbatasan layar yang hanya dua inchi tadi.

Dan satu lagi keistimewaan handphone yang mulai sering kita lihat dipegang oleh Olla Ramlan (iklan) di tv ini, yaitu headphone yang bisa dipakai melalui bluetooth. Bukan itu saja, headphone stylish ini bisa menjadi tempat duduk si cantik Mito 600 Mini Touch. Handphone kecil ini bisa disisipkan disamping headphone (headshet) stylish tersebut.

Spesifikasi Mito 600 Mini Touch hanya menerawang dari gambar yang di upload sang bintan iklan Mito 600 Mini Touch, Olla ramlan melalui akun twitternya @olla_ramlan seperti yang ada diatas (gambar), dan dari SS banner yang ada di situs resmi MitoMobile seperti berikut ini :

Spesifikasi resmi Mito 600 Mini Touch (Mini Beauty)


Harga Mito 600 Mini Touch


Untuk harga , karena belum ada rilis resmi dari MitoMobile, maka yang bisa dilakukan cuma membandingkan dengan produknya terdahulu. Dengan fitur dan tampilan yang menarik seperti terlihat, harga Mito 600 Mini Touch ditawarkan dengan kisaran harga Rp 300 ribuan. (tergantung lokasi dan tempat pembelian)


Description: Mito 600 Mini Touch - handphone dengan bintang iklan Olla Ramlan Rating: 4.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"