Rabu, 23 Januari 2013

Gummy Bag, Tas Trend Terbaru Nan Trendy

Gummy Bag
Foto : Gummybag.com
Para fashionita pastinya tidak ingin ketinggalan trend terbaru setiap saat. Mulai dari pakaian, aksesoris sampai gadget selalu ingin tampil dengan trend yang paling baru. Dan tidak ketinggalan untuk yang namanya tas, bukan cuma untuk dijadikan sebagai pengangkut dan penyimpan barang bawaan, tas juga menjadi bagian untuk tampil trendy dan cantik. Karena itulah tempat jual tas wanita branded selalu dicari oleh mereka yang suka menjaga penampilannya.

Tidak ingin ketinggalan mode? kawan sedusun juga harus mengenal yang namanya Gummy Bag. Trend terbaru dari Jepang yang juga sudah menyebar ke belahan dunia lainnya, seperti Amerika, Asia dan Eropa. Tas stylish yang bisa menemani segala kegiatan kawn sedusun, baik acara formal maupun hang-out.

Tas ini berbahan silikon organik kualitas tinggi, bahan yang banyak juga digunakan untuk tas tas branded ternama. Gummy bag sangat nyaman digunakan, karena tas ini tahan air dan anti kotoran. Sehingga tidak perlu kuatir barang bawan menjadi basah karena kehujanan ataupun kena tumpahan kotoran., karena gummy bag sangat mudah untuk dibersihkan. Maka jangan heran kalau tas ini akan menghiasi di banyak etalase/tempat jual tas fashion wanita.

Gummy bag tersedia dalam berbagai pilihan warna yang colorful dan menarik, jadi jangan heran kalau banyak mata yang akan melirik. Dengan desain yang sederhana dan trendi, akan mempermudah kamu memadu padankan dengan pakaian yang akan dikenakan. Sehingga kamu bisa tampil lebih menarik, trendy dan tentu saja fashionable. Dan kepercayaan diripun semakin meningkat.

Gummy bag terdapat dalam 6 pilihan warna yang menarik, yaitu aqua blue, black sesame, puple hippo, redberry, sunflower yellow dan turqouise green. Silahkan pilih warna mana yang pas di tempat jual tas fashion wanita favorit kawan sedusun.

tas gummy bag
Foto : Laku.com


Dengan ukuran panjang 22.2cm, lebar 6cm, tinggi 16.7cm, dan berat 460gr, gummy bag sangat fleksibel untuk semua kegiatan kawan sedusun. Ditambah lagi dengan adanya tali yang berukuran 104 cm, menjadikannya mudah untuk dibawa kemana saja dan kapan saja.


Description: Tas trend terbaru 2013 Rating: 4.8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"