Selasa, 22 Januari 2013

Foto Sri Rahayu - Pramugari Cantik Pacar Pak Tarno

Pramugari cantik bernama Sri Rahayu, perempuan yang dikabarkan pacar, dan akan dilamar Pak Tarno menjadi perburuan pengguna internet akhir-akhir ini. Pasalnya semua penasaran dengan sosok pramugari cantik yang meluluhkan hati pesulap lucu, Pak Tarno ini.

Foto Sri Rahayu dan Pak Tarno


Pak Tarno yang sudah berusia lebih dari 60 tahun menjadi buah bibir belakangan ini terkait pengakuannya yang akan melamar seorang pramugari cantik bernama Sri Rahayu. tak pelak lagi, sosok dan foto Sri Rahayu pun diburu para pelaku media dan juga pengguna internet. Semua penasaran ingin tahu kecantikan paras pramugari yang di akui Pak Tarno sebagai kekasihnya.

Pak Tarno mengaku sudah menjalin hubungan (pacaran) selama enam bulan dengan si pramugari. Pesulap lucu yang dikenal dengan kata-kata "Prok Prok Prok" ini mengaku kenal dengan Sri rahayu di bandara saat dirinya melakukan shoting.

Seperti dilansir di berbagai media, sosok Sri rahayu diketahui berasal dari Riau dan menjadi pramugari Garuda. Berbadan tinggi, kulit putih dan pastinya beparas cantik.

Pak tarno pun sudah mengatakan akan melamar Sri Rahayu dalam waktu dekat. namun kabarnya Sri rahay serta keluarganya belum memutuskan menerima atau menolak lamaran dari Pak Tarno.


Description: Foto Sri Rahayu, Pramugari cantik pacarnya Pak Tarno Rating: 4.9

3 komentar:

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"