Senin, 14 Januari 2013

Inilah Nomor Urut Partai Untuk Pemilu 2014

Nomor Urut Partai Di Pemilu 2014

10 partai politik peserta Pemilu 2014 sudah mengambil no urutnya. Ada yang tepat dengan harapan,namun ada juga yang melenceng dari keinginan.

Ketua KPU, Husni Kamil Malik memimpin langsung rapat pleno terbuka penetapan no urut peserta pemilu 2014 yang di laksanakan di gedung KPU, Jakarta hari ini (senin, 14/01).

Ketua Umum dan Sekjen masing-masing partai mengambil nomor urut partainya. Nomor urut satu yang pada Pemilu 2009 menjadi milik Parta Hati Nurai Rakyat (Hanura), di Pemilu 2014 nanti akan berpindah tangan kepada partai bentukan Surya Paloh, yaitu Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Sedangkan Hanura sendiri pada Pemilu 2014 mendapatkan nomor urut terakhir, alias 10.

Sedangkan partai yang mengharapkan mendapat nomor urut pertama untuk Pemilu 2014, Golkar mendapatkan no urut 5.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merupakan yang beruntung mendapatkan nomor urut yang sesuai dengan harapan Sekjen PKS, Anis Matta.

Sementara Partai Demokrat yang sebelumnya berharap bisa mendapat no urut 9 untuk Pemilu 2014 nanti. Karena angka 9 dianggap sudah melekat pada Partai binaan Presiden SBY ini di Pemilu pertama Demokrat tahun 2004.

Daftar lengkap nomor urut Partai Politik (Parpol) untuk Pemilu 2014


1- Partai Nasional Demokrat "Nasdem"
2- Partai Kebangkitan Bangsa "PKB"
3- Partai Keadilan Sejahtera "PKS"
4- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan "PDIP"
5- Partai Golongan Karya "Golkar"
6- Partai Gerakan Indonesia Raya "Gerindra"
7- Partai Demokrat
8- Partai Amanat Nasional "PAN"
9- Partai Persatuan Pembangunan "PPP"
10- Partai Hati Nurani Rakyat "Hanura"


Description: Daftar lengkap nomor urut Partai Politik untuk Pemilu 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"