Rabu, 14 November 2012

Twit PSY Yang Mengatakan Bohong Dia Akan Tampil DI Indonesia

sampul twitter PSY
Sempat tersiar kabar bahwa PSY yang mengguncang dunia dengan video klip Gangnam Style nya akan tampil di Indonesia pada akhir November ini. Namun ternyata itu barulah rencana belum ada kepastian realisasinya.

Pagi tadi PSY "berkicau" di akun twitternya @psy_oppa memberitahukan bahwa kabar penampilannya di Indonesia itu hanya kebohongan belaka.

Tentu saja ini bukan kabar yang menggembeikan untuk para K-Popers yang ada di Indonesia, khususnya penggemar berat PSY.
www.dusunblog.com
Dalam twitnya tersebut PSY menulis yang artinya kurang lebih :
"Saya mencintai fans saya. saya nggak suka ketika orang berbohong kepada mereka. Maafkan saya Indonesia dan Norwegia, namun promotor mengatakan bahwa saya memiliki acara, dan itu adalah dusta"
Berikut screen shot tulisan PSY di akun twitternya @psy_oppa yang memiliki satu juta dua ratus ribu lebih followers.
akun twitter PSY

Itu artinya para pengemar di Indonesia harus mengurungkan keinginannya untuk ber gangnam style ria bersama PSY.

Dan ternyata bukan hanya Indonesia yang harus mengurungkan niat bergangnam style, ada negara lain yang juga mengalami nasib serupa. Yaitu Norwegia (seperti tertulis di twit PSY tersebut).

Namun jangan berkecil hati dulu, pihak promotor yang berniat mendatangkan PSY untuk konser di Indonesia menngaku datangnya PSY bukanlah dusta. Ini masih dalam proses, karena menurut mereka sebenarnya memang belum ada kesepakatan antara pihak promotor dengan manajemen PSY.

Kalau belum ada kesepakatan kok sudah diumumkan, kan kasin kawan sedusun yang terlanjur berharap bisa goyang gangnam style bersama penyanyi aslinya :( .

Daripada kesal sendiri, mending nonton video klip asli PSY - Gangnam Style nya aja dulu DISINI.


Description: Twit di akun resmi PSY yang mengatakan konser di Indonesia bohong  Rating: 4.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"