Senin, 19 November 2012

Penyebab Perang Fans SM*SH Dan Fans CherryBelle Di Twitter Ternyata Dari Twit Ini

perang di twitter

Sejak Sabtu malam, 17/11 para penggemar SM*SH atau Smashblast dan penggemar CherryBelle atau Twibi/Twiboy terlibat perang di twitter. Dan sampai hari ini, Senin 19/11 genderang perang itu sepertinya masih belum memasuki gencatan senjata.

Lalu apa penyebab perang twit Smashblast dengan Twibi/Twiboy? Kuat dugaan perang dua fans Boyband (BB) dan Girlband (GB) ternama di Indonesia itu berpangkal dari kicauan atau twit salah satu personel SM*SH, Muhammad Ilham Fauzi di akun twitternya @ilhamfauzie. Berikut SS twit yang kabarnya menjadi awal peperangan fans SM*SH dan fans CherryBelle.

perang penggemar SM*SH dan CherryBelle
Kabarnya lagi ada twitt @ilhamfauzie yang menyindir nama keluarga kreator CherryBelle. Namun saat dilakukan penelusuran, twit tersebut tidak ada, karena kabarnya sudah dihapus oleh si penulis twitt.

Namun akibat twit yang dianggap menyinggung nama keluarga tersebut, kreator CherryBelle, Dino Raturandang sempat meberikan tanggapan. Melaui akun twitternya @DinoRaturandang, kreator CherryBelle ini memberi beberapa tanggapan, namun terlihat dia begitu dingin dan tidak terbawa emosi.

Sementara para fans GB dan BB masih saja terlibat perang kicauan, @DinoRaturandang terlihat mencoba menenangkan para Twibi/Twiboy agar tidak membalas twit "lawan" dengan kata kasar.

perang di twitter penggemar smash dan penggemar cherrybelle

Semoga perang dua pengemar Boyband dan Girlband ini tidak berlanjut. Malu juga kan kalau sampai ada warga luar Indonesia yang ikut "menikmati" peperangan tidak sehat di dunia maya ini.


Description: Penyebab perang Fans SMAHS dan CherryBelle di twitter Rating: 4.7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"