Selasa, 13 November 2012

One Direction Di Undang Obama Untuk Tampil DI White House

Barrack Obama yang baru saja terpilih kembali sebagai Presiden Amerika sedang berbagi kebahagiaan. Dan kali ini dua orang putrinya yang mendapat kado special dari Obama.

Obama dengan istri dan dua putrinya, sasha adn malia

 Untuk menyenangkan dua orang buah hatinya, Shasa dan Malia, Barrack Obama mengundang boyband favorit kedua putrinya tersebut. One Direction di undang Barrack Obama untuk tampil di Gedung Putih demi membahagiakan Sasha dan Malia.

Bagi One Direction sendiri ini adalah suatu kebanggan. Apalagi salah satu personil One Direction, Niall Horan ternyata seorang pendukung Obama.

Sementara bagi Sasha dan Malia, kedatangan One Direction khusus untuk menghiburnya tentu menjadi satu kebanggaan tersendiri. Karena tidak semua orang bisa memanggil boyband ternama ini untuk tampil secara pribadi. Seperti yang dikatakan manajemen One Direction di MTV Online :
"Tidak semua orangtua dapat mengundang boyband yang personelnya tampan-tampan ke kediaman mereka. Putri Obama bakal membuat teman-teman mereka cemburu"

Sebelumnya One Direction atau biasa juga dipanggil dengan1D ini juga pernah dipanggil untuk tampil pada satu acara perayaan di Gedung Putih. Namun saat itu 1D terpaksa tidak bisa memenuhi undangan karena bentrokan dengan jadwal manggung di tepat lain.

konser di Gedung Putih

Tampil di Gedung Putih / White House untuk menghibur keluarga Presiden bisa jadi akan semakin mendongkrak popularitas boyband yang baru saja merilis album keduanya yang berjudul "Take Me Home" ini.

Description: Untuk membahagiakna dua putrinya, Sasha dan Malia, Obama mengundang One Direction tampil di Gedung Putih Rating: 4.8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"