Minggu, 08 Juli 2012

Angak 7 Jadi Angka Keberuntungan Regina Idol

Dari 7 kali ikut audisi, puncaknya di tanggal 7 bulan 7, Regina Ivanova resmi menjadi juara Indonesian Idol 2012.

juara / pemenang Indonesian Idol 2012

Perjuangan tak kenal menyerah yang ditunjukkan Regina Ivanova mengantarkannya ke puncak. 6 kali gagal di audisi Indonesian Idol tidak membuatnya menyerah. Dan di keiut sertaannya di audisi yang ke 7 regina mendapat hasilnya.

Tampil di Grand Final Indonesian Idol 2012, final yang di sebut banyak orang sebagai yang terbaik di sepanjang pergelaran Indonesian Idol, Regina yang sejak masuk ke 15 besar tidak pernah jatuh ke posisi 3 terendah, pada malam result & Reunion di nobatkan sebagai The Next Indonesian Idol atau pemenang Indonesian Idol 2012.

Penampilan konsisten di tunjukkan regina di sepanjang Indonesian Idol kali ini. Di final pun regina berhadapan dengan pesaing yang tidak kalah bagusnya. Sean, finalis termuda di Indonesian Idol 2012 mempunyai kemampuan yang melebihi umurnya, setidaknya begitulah gambaran dari komentar dewan juri.

Namun pada akhirnya, Regina lah yang tampil sebagai pemenang berkat dukungan dari SMS poling pemirsa. Ane rasa ini hasil yang layak, kemampuan olah vokal yang sudah terbilang dewasa membuat Regina pantas tampil sebagai juara.

Dan ada yang unik dibalik kemenangan Regina di Indonesian Idol 2012. Angka 7 seakan menjadi hoki tersendiri untuk kontestan yang mewakili kota Jakarta ini.

Tampil di hari ke 7 (Sabtu dalam bahasa arab berarti 7), tanggal 7 dan bulan 7, Regina keluar sebagai pemenang / juara di Indonesian Idol yang ke 7, dan juga ke ikut sertaannya yang ke 7 setelah 6 kali audisi sebelumnya Regina gagal.

Ada keterkatan apa antara angka 7 dengan Regina? entahlah, yang jelas kini Regina sudah resmi menyandang gelar juara Indonesian Idol 2012.

Biodata (Profil) Regina :

  • Nama   : Regina Ivanova
  • Lahir    : 04 Desember 1985
  • Kota    : Jakarta
  • Akun Twitter : @reginaivanova4

Informasi Artikel :
 Description: Angka 7 menjadi angka keramat (keberuntungan) buat Regina "Idol" Ivanova yang menjadi pemenang Indonesan Idol 2012
  Rating: 5

7 komentar:

  1. waaah saking semangatnya sampe tatulis Angak sidin ^_^

    BalasHapus
  2. angka gan bukaan angak wkakaka..

    www.unikgaul.com

    BalasHapus
  3. selamat ya Regina jadi juara Indonesia Idol smoga bisa jadi artis Indonesia yang ga narsis.

    BalasHapus
  4. Regina memang pantas jadi idol, tapi Sean juga sebenarnya pantas...keduanya sama-sama hebat. Selamat buat Regina :)

    BalasHapus
  5. entah sean atau regina yang lebih baik, tp mereka berimbang dalam segi kualitas menurut saya pribadi. Karena ini pemenang berdasarkan banyaknya polling sms, Regina lah pemenangnya. untuk sean terus berkarya, jangan mati jalan :)

    BalasHapus

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"