Jumat, 11 Mei 2012

Regina Akan Duet Dengan Febri Di Spekta 5

___________________________________________________________________
panggung spektakuler show 5 Indonesian Idol 2012
Foto : Indonesian Idol
 Indonesian Idol 2012 - 8 kontestan akan kembali tampil pada di Panggung Spektakuler Show 5. Meskipun judul lagu yang akan dibawakan kontestan masih dirahasiakan. Namun Indonesian Idol melalui situs resminya sudah mengabarkan formasi baru untuk penampilan finalish di spekta show ke 5 nanti.

Setelah di Panggung Spekatakuler Show ke 4 minggu lalu para kontestan mendapat pujian dari juri dari penampilan ala Boy & Girl band nya, pada panggung spektakuler ke 5 nanti malam, Jumat 11/05, 8 kontestan akan bernyanyi duet.


Regina, kontestan yang sering mendapat pujian dari juri ini akan berduet dengan Febri, salah satu kontestan yang terus menunjukkan peningkatan.

Febri mengaku tidak mendapat kesulitan berarti di pasangkan dengan Regina. Menurut Febri, dia dan Regina tergolong orang yang nudah beradaptasi, sehingga tidak kesulitan untuk menyatukan soulnya. Kendala yang dihadapi menurut Febri hanyalah masalah lupa lirik.

Terus lagu apa yang akan dibawakan duet Regina Febri ini nanti? Ini gambaran yang diberikan Febri tentang lagu yang akan di bawakannya bersama Regina nanti :
"Yang jelas supaya kita kelihatan nge-blend banget. Paling nanti akan sedikit koreo. Jadi lagunya itu kan tentang dua orang yang jatuh cinta tapi malu-malu. Sedikit terbayang nanti kaya apa,"
Ada kawan sedusun yang bisa nebak itu lagu apa?

Sementara si "Rocker Kribo" Yoda akan berduet dengan Rosa. Kontestan asal Kebumen ini mengaku ada sedikit kendala saat dirinya bernyanyi duet dengan kontetan cantik asal Solo, Rosa.
"Kalau kesulitan, jelas kesulitan karena aku kurang ahli buat pecah suara. Tapi aku disini aku mencoba masuk. Dan aku dituntut untuk harus bisa. Dan aku disini sangat belajar, dan ternyata aku bisa tadi." 
Begitu ungkap Yoda tentang persiapan untuk penampilan duetnya di Panggung Spektakuler Show 5 nanti malam.

Lain lagi dengan Dera, gadis manis ini akan berpasangan dengan Dion dan akan menyanyikan lagu berdealek Betawi.

Dera yang berasal dari Cianjur ini mengaku akan mempelajari dialek Betawi untuk bisa membawakan lagu duetnya bersama Dion nanti dengan maksimal.

Selain dialek, Dera juga mempersiapkan kostum yang akan dipakai nanti. Dera ingin kostum yang dia pakai saat bernyanyi duet dengan Dion itu sesuai dengan tema lagunya yang khas Betawi.

"Lagu legend, lagu yang unik. Bisa dikatakan nyeleneh. Jadi harus menyampaikan pesannya dengan baik. Kita juga nanti akan ada ngobrol-ngobrolnya juga. Ngobrol-ngobrol Betawinya. Kita masukin di interlude lagu,"
Itu menurut Dion tentang lagunya bersama Dera nanti.
"Lagunya lucu. Jadinya dibawanya enjoy saja. Enggak ada beban. Karena kita cara nyanyinya juga beda. Enggak macem-macem. Enggak banyak akrobatnya," 
Ini sih si Dera lagi ngelucu, emangnya kita mau nonton sirkus, pakai akrobat segala. Penasaran bagaimana penampilan dan lagu apa yang akan dibawakan 8 kontestan/finalis Indonesian Idol 2012 di Panggung Spektakuler Show ke 5? Tunggu saja ntar malam penampilan mereka :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"