Sabtu, 28 April 2012

Cara Mudah Mengatasi Amukan Pinguin


memperbaiki blog kena serangan pinguin
Foto  Google
Maaf, bukan bermaksud menggurui, bukan juga ingin pamer kekuatan. Hanya ingin berbagi barangkali bisa membantu.

Sehubungan dengan dilepasnya pinguin ke alam bebas untuk (entah) menemani atau menggantikan panda yang sudah lebih dulu eksis di rumah tante maya, ane dengar mulai banyak yang kena imbasnya.

Efeknya ternyata luar biasa, ada yang harus tertatih, ada yang pingsan karena sulit nafas, dan ada juga yang sampai koma.

Setelah ane pikir-pikir dengan otak ane yang cukup memadai untuk ukuran anak TK. Ada cara mudah untuk mengatasi amukan pinguin ini.

 Langkah pertama : siapkan es batu sebanyak mungkin (karena disini nggak ada salju). Kalau ente rajin, itu es lebih bagus lagi kalo dihaluskan supaya menyerupai salju.

Langkah selanjutnya : Sebarkan es yang sudah disiapkan tadi ke segenap penjuru blog ente.

Selamat!!! sekarang pinguin sudah lupa mau ngapain di blog ente, karena pinguin mendapatkan sesuatu yang membuatnya senang, yaitu main seluncur di es yang kita sediakan.

Catatan : Tips ini belum pernah dicoba di blog manapun. Ane tidak bertanggung jawab atas semua resiko yang timbul dari tips dan trick ini. Segala resiko yang datang dari tips ini ditanggung oleh yang mencobanya.

Sekian tips sederhana dari ane.
Salah dan khilaf mohon dimaafkan
Wabillahitaufiq wal hidayah
Tsummassalamualaikum warahmatullai wabarakatuh.

6 komentar:

  1. perasaan saya pernah baca deh di blog lain tapi lupa lagi di blog mana

    BalasHapus
  2. @J-Ris_Man : Paling di blog temen ane juga gan, soalnya sebelum diposting disini ane posting di grup facebook duluan :)

    BalasHapus
  3. Kiraiin beneran tipsnya ternyata

    BalasHapus
  4. Hari raya idul adha kena pinguin ne disembleh,seklaian lawan panda...

    BalasHapus
  5. Beri iwak mantap lagi bang Abi ae. Hahaha...

    BalasHapus

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"