Selasa, 10 Maret 2015

Hasil Polling SMS DA 2 Indosiar Tad Malam (9 Maret)


yang tersenggol dari Grup 1 DA 2 Indosiar

5 Finalis Dangdut Academy 2 yang tergabung dalam grup 1 sudah tampil tadi malam. Mereka adalah Reza, Anik, Danang, Evi dan Fauzan. Dan pertanyaan selanjutnya yang akan muncul adalah siapa kontestan yang tersenggol di D'Academy 2 Indosiar tadi malam (Senin, 9 Maret 2015).

Lagu Yang Dinyanyikan Finalis DA 2 Grup 1:

  • Evi Masamba - Pacar Dunia Akhirat
  • Fauzan Medan - Gubuk Bambu
  • Reza Bandung - Bunga Dahlia
  • Danang Banyuwangi - Pengemis Cinta
  • Anik Kendal - Kecewa
Setelah semua finalis (kontestan) yang berada di grup 1 D'Academy 2 selesai tampil dan menerima masukan dari dewan juri, saatnya mengumumkan hasil polling SMS untuk mengetahui siapa yang mendapat polling tertinggi dan siapa yang terendah hingga mengetahui siap yang tersenggol di konser final Dangdut Academy 2 Indosiar dari grup 1.

Dari hasil polling SMS, Reza Bandung memimpin dengan perolehan 21,1 %, Danang 20,5 %, Evi 19,9 %, Fauzan 19,4 % dan terakhir atau pemilik polling terendah adalah Anik dengan 19,1 %.

yang tersenggol / tereleminasi dari D'Academy 2 Indosiar tadi malam


Namun belum ada yang tersenggol dari konser D'Academy 2 tadi malam, karena polling SMS akan di akumulasi sampai hari ini untuk kemudian diumumkan nanti malam (Selasa, 10 Maret 2015). Untuk menegtahui siapa yang akan tampil di konser final Dangdut Academy 2 Indosiar Grup 2 bisa melihat disini: http://www.dusunblog.com/2015/03/inilah-25-finalis-dangdut-academy-2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"