Sabtu, 26 Januari 2013

Anak Nassar Ditemukan, Satu Penculik Di Tembak

Kabar gembira datang dari pasangan artis Nassar dan Muzdalifah. Anak Muzdalifah dari suaminya yang dulu, alias anak tiri Nassar, Siti Nurjanah (Nana) yang sepekan lebih dibawa penculik akhirnya ditemukan.

Gadis cilik yang masih berada di bangku kelas 5 SD ini ditemukan Tim Resmob Polda Metro Jaya di kawasan, Cibubur. Dan ditemukannya Nana ini merupakan hasil kerja keras aparat kepolisian.

Nana diselamatkan polisi dari penculikan


Kronologi Ditemukannya Penculik Anak Tiri Nassar, Nana


Berawal dari kecurigaan warga sekitar tempat penculik membekap Nana (10) yang melihat tingkah laku yang tidak biasa pelaku di sekitar tempat tinggalnya. Warga kemudian melapor kecurigaannya kepada polisi.

"Ada satu rumah di daerah Narogong (Cibubur). Daerahnya memang enggak terlalu ramai. Kata warga sekitar, orang itu (penculik) enggak pernah sosialisasi dan mencurigakan," kata Nassar seperti dikutip dari Bintang Online.

Polisi yang mendapat laporan kemudian mengepung rumah yang dicurigai untuk menyelamatkan Nana sekaligus menangkap si penculik.

Dan akhirnya Nana berhasil diselamatkan, satu pelaku ditangkap setelah lebih dulu dilumpuhkan dengan tembakan di kakinya. Penculik Nana yang tertangkap ini adalah seorang laki-laki bernama Fadlun Hariyanto (29). Penculik Nana ini ditembak karena mencoba kabur dari sergapan polisi. Namun ada satu penculik yang lolos dan kabur melalui atap rumah.

Kabar sebelumnya menyebutkan kemungkinan pencuri Nana laki-laki dan perempuan bercadar. Namun dari keterangan polisi, penculik Nana semuanya laki-laki. "Sudah digerebek, disergap dari segala arah. Cuma ada yang kabur dari atas (atap) satu orang," ujar Nassar menirukan apa kata polisi.

Keadaan Nana sendiri setelah satu pekan lebih dibekap oleh penculik terlihat lemah dan lusuh. Nana masih berada di Mapolda Metro Jaya ditemani oleh ibu kandungnya, Muzdaifah dan ayah tirinya Nassar.


Description: Kronologi ditemukannya Nana anak Nassar dan Muzdalifah Rating: 4.8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"