Jumat, 25 Mei 2012

Regina Kembali Nyanyikan Lagu Adele

Regina akan kembali membawakan salah satu lagu milik Adele. Sementara Dion akan menyanyikan lagu tentang selingkuhan pertama yang pernah ada. 

lagu yang akan dinyanyikan Big 6 indonesian idol
Foto : Indonesian Idol
Finalish Indonesian Idol 2012 tersisa 6 orang. Dan pada panggung Spektakuler Show / Spekta Show 7 nanti malam (jum'at, 25/05) Big 6 sudah siap membawakan lagu yang diberikan.

Masing-masing kontestan Big 6 Indonesian Idol 2012, nanti malam akan menyanyikan dua buah lagu.. Namun seperti biasa, judul lagu yang akan dinyanyikan kontestan Big 6 Indonesian Idol 2012 baru akan di rilis/diberi tahu beberapa saat sebelum Panggung Spektakuller Show 7 di mulai.

Tapi kawan sudusun untuk sementara bisa mengetahui lebih dulu sebagianbocoran  lagu yang akan dinyanyikan oleh Big 6 Indonesian Idol 2012 nanti malam.

Regina akan menyanyikan lagu milik Adele kembali. Setelah sukses membawakan lagunya Adele yang berjudul Someone Like You, nanti malam di panggung Spekta Show ke 7, Regina akan menyanyikan lagu Adela yang berjudul "Set Fire To The Rain". Dan satu lagu lagi yang akan di bawakan Regina adalah "Cinta Mati" (1 dan 3) yang di populerkan oleh Agnes Monika ft Ahmad Dhani serta Mulan Jamella.

Dion, kontestan yang sering membawakan lagu bergenre swiing ini akan menyanyikan lagu selingkuhan pertama di Indonesia. Itu yang dikatakan sendiri oleh Dion. Judul lagu yang akan dinyanyikan Dion nanti malam "Aku Cinta Kau Dan Dia".

Yoda, rocker kribo ini akan membawakan lagu berbahasa Inggris kembali. Lagu yang akan dibawakan Yoda pada spekta show 7 nanti malam adalah lagu milik Queen yang ernah juga di nyanyikan oleh Dewa 19. Kalau ane ga salah ingat judul lagunya itu adalah "I Want To Break Free".

Rosa, cewek cantik ini akan membawakan lagu "Pupus" milik Dewa 19 dan "Sakitnya Minta Ampun" yang di populerkan oleh Mulan Jamella dan Dewi Dewi di Spekta Show  7 Indonesian Idol 2012 nanti malam.

Baru itu bocoran lagu yang akan dinyanyikan Big 6 di Spekta Show 7 Indonesian Idol 2012 nanti malam, Jum'at, 25/05/2012. Ntar kalau ane dapat informasi lagi ane kabarin. Kalau ada kesmepatan dan ga ada halangan ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"