Sabtu, 12 Mei 2012

Pramugari Rusia Menjadi Korban Sukhoi SuperJet 100

________________________________________________________________________
korban jatuhnya pesawat di gunung salak
Images : Google
 Musibah nahas yang menimpa pesawat Sukhoi Superjet 100 memakan banyak korban.

Tragedi yang bermula dengan hilangnya kontak peswat Skhoi Superjet 100 pada hari Rabu, 09/05/2012.

Setelah dilakukan pencarian, akhirnya pesawat ditemukan sudah hancur berkeping-keping, sementara sebagian penumpang Sukhoi Superjet 100 masih belum ditemukan.

Diperkirakan ada sekitar 45 orang lebih yang menjadi korban. Dan jika melihat kondisi pesawat sukhoi yang hancur berkeping-keping, sulit untuk ane bisa meneruskan tulisan ini.

Dan dari sekian banyak korban jatuhnya sukhoi di gunung salak itu, ternyata ada pramugari asal Rusia yang menjadi korban. Namun korban yang satu ini tidak ikut dalam penerbangan.  

Ekaterina Solovyeva, itulah nama pramugari asal Rusia yang menjadi korban jatuhnya pesawat sukhoi jet 100. Wanita cantik ini di pecat karena menertawakan kecelakaan yang menimpa Sukhoi di Indonesia lewat akun twitternya.
"Huh? Did a Superjet crash? Hahaha! This aircraft sucks, it's a pity it wasn't in Aeroflot, that would be one less" Begitu yang di tulis pramugari ini di akun twitternya seperti yang dilansir dari dailymail.
Memang Ekaterina Solovyeva sudah menghapus twittnya tersebut, namun sialnya ada yang sempat melihat dan menyimpannya untuk di laporkan ke Aeroflot, tempat Ekaterina Solovyeva bekerja.


Memang begitulah seharusnya. Tertawa diatas penderitaan orang lain, apalagi ini menyangkut harga diri Rusia juga.

seripihan sukhoi di kaki gunung salak
Images : Daylimail



Menurut dailymail, sedikitnya 8 warga Negara Rusia termasuk dalam korban kecelakaan pesawat sukhoi ini. Termasuk pilot dan 4 karyawan sukhoi.

Hingga hari ini (sore) Sabtu 12/05/2012, kabarnya sudah ada 16 kantung jenazah yang di evakuasi.


Meskipun sudah beberapa hari berlalu, kita masih berharap ada korban yang di temukan selamat dari kecelekaan sukhoi ini. Agar bisa bercerita, apa sebenarnya yang terjadi, atau bahkan mungkin bisa menceritakan penyebab terjadinya tabrakan antara pesawat sukhoi Superjet 100 dengan gunung salak.

1 komentar:

  1. sayangnya mereka sudah pada meninggal dan tidak ada yang selamat dari kecelakaan ini

    BalasHapus

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"