Selasa, 22 Mei 2012

Gagal Ikut Miss Universe Karena Terlahir Sebagai Laki-Laki

________________________________________________________________
Mengaku terlahir sebagai pria / transgender, Miss Kanada Jenna Talackova tidak bisa mengikuti ajang Ratu Kecantika Miss Universe.

Miss kanada di tolak ikut Miss Universe karena trangender
Images : Google

Ratu Kecantikan dari Kanada, atau Miss Canada Jenna Talackova harus menyerahkan kembali mahkotanya kepada Sahar Biniaz, karena di anggap tidak memenuhi persyaratan untuk mengikuti ajang Miss Universe.

Dan penyebab Miss Kanada ini di tolak mengikuti ajang Miss Universe, karena yang bersangkutan terlahir sebagai seorang pria / laki-laki.

Meskipun kemudian Jenna Talackova melakukan operasi untuk menjadikannya seorang wanita, tetap saja alasan itu tidak diterima. Karena awal lahirnya tidak bisa dirubah, yaitu LAKI-LAKI.

Jenna Talackova yang berumur 23 tahun, menyita perhatian banyak orang setelah mengaku dirinya adalah seorang transgender. Dan buntutnya dari pernyataannya tersebut ternyata tidak bagus bagi Jenna. Dia didiskualifikasi dari ajang Ratu Kecantikan tersebut di saat sudah memasuki 12 besar.

Dan berkat banyaknya dukungan yang mengalir untuk Jenna Talackova, Donald Trump (pemilik ajang Miss Universe) akhirnya mengizinkannya untuk mengikuti dan melanjutkan pemilihan Miss Kanada.

pemenang mahkota miss universe tahun 2011
Images : Google


Hanya saja kabarnya, Donald Trump hanya mengizinkan Jenna Talackova melanjutkan di Miss Kanada, tapi tetap melarangnya untuk mengikuti Miss Universe.

Miss Universe menurut rencana akan dilaksanakan pada akhir tahun nanti. Dan Jenna Talackova tetap gagal dan tidak bisa berpartisipasi dalam ajang Ratu Kecantikan Sejagad itu.

Apa dukungan masih akan mengalir untuk Jenna Talackova bisa ikut di ajang Miss Universe? Kali aja om Donald Trump jadi berubah pikiran karena banyaknya dukungan untuk Miss Kanada Jenna Talackova yang sudah mengaku transgender ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"