Selasa, 28 Mei 2019

Mencoba Kembali Lagi

Agak kaget saya pas melihat tanggal terakhir posting artikel di Dusunblog ini yaitu tanggal 22 Maret 2015, ya.. berarti sudah 4 tahun lebih Dusunblog tidak memberikan tulisan terbarunya.

Berawal dari rasa kangen pada kehidupan blogging seperti dahulu, ditambah hobby menulis yang memang sepertinya ada dalam diri saya, hari ini saya ingin mencoba kembali menghidupkan Dusunblog. Mungkin tidaklah akan seramai seperti 4-5 tahun yang lalu, dimana saya sedang on fire menulis di blog. Saat itu bukan hanya Dusunblog yang saya kelola, ada beberapa blog lainnya lagi seperti ChorDering dan Zona Terbaik.

Sayangnya dua blog ini mungkin tidak akan kembali lagi. ChorDering ikut tenggelam bersama kapal yang ditumpanginya (Blogdetik), sementara Zona Terbaik saya sendiri yang kurang bersemangat untuk mengangkatnya kembali.

Tersisa Dusunblog ini lah sepertinya yang menurut saya cukup layak untuk dipertahankan dan di hidupkan kembali.

Semoga saja semangat menulis ini bisa kembali bergairah, sehingga bukan hanya Dusunblog yang bisa eksis kembali, web pribadi Hifzian Dot Com juga ingin saya bangkitkan untuk ikut kembali meramaikan dunia blogging.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"