Sabtu, 01 Maret 2014

Inilah Lagu Yang Dinyanyikan 12 Besar Indonesian Idol 2014 Di Spektakuler Kedua

aksi husin di panggung spektakuler show 2
Husien saat tampil di panggung Spektakuler Show 2
Dusunblog - Babak Spektakuler kedua Indonesian Idol 2014 bertemakan Mega Hits Indonesia. Artinya para kontestan yang masuk dalam 12 besar (Top 12) harus menyanyikan lagu-lagu berbahasa Indonesia yang pernah hits di negeri ini.

Ada suasana berbeda terasa di Spektakuler Show kedua kali ini. Setelah sejak babak audisi sampai babak spektakuler pertama, pasa kontestan lebih sering menyanyikan lagu berbahasa Inggris. Dan di Spektakuler Show kedua kali ini, Top 12 enyanyikan Mega Hits Indonesia. Yakni lagu-lagu hits dalam negeri.

12 besar harus menyanyikan lagu berbahasa Indonesia, termasuk Nowela yang tercatat hingga babak spekta satu tidak pernah menyanyikan lagu berbahasa Indonesia.

Penampilan perorangan Top 12 di Panggung Sepktakuler Show kedua Indonesian Idol 2014 dibuka oleh Windy yang menyanyikan lagi milik Vinda Panduwinata yang berjudul Cinta.

Sementara kontestan yang sangat kentara metal nya, Husien menjadi kontestan yang terakhir tampil dengan menyanyikan lagu berjudul Kamu-Kamulah Surgaku milik The Rock Indonesia.

Berikut ini daftar lengkap judul lagu yang dinyanyikan Top 12 Indonesian Idol 2014:

Nama Finalis Judul Lagu Penyanyi
WINDY Cinta Vina Panduwinata
SARAH Jodoh Pasti Bertemu Afgan
RYAN Kenangan Terindah Samsons
YUNITA Tak Ada Cinta Yang Lain Titi DJ
MIRANTI Terserah Glenn Fredly
YUKA September Ceria Vina Panduwinata
GIO Tak Bisa Ke Lain Hati Kla Project
NOWELA Apanya Dong Titik Puspa
UBAY Tercipta Untukku Ungu
VIRZHA Bintang Di Surga Noah / Peter Pan
DEWI Pertama Reza
HUSIEN Kamu-Kamulah Surgaku Ahmad Dhani / The Rock

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"